Thursday, November 17, 2011

Kopi coklat

Sebuah nama minuman yang ada di Daftar Menu sebuah cafe di kotaku. Berawal dari teman yang memberi saran tuk mencoba minuman itu. Manis, pahit, legit, dingin rasa yang sempurna tuk membalut mulut dan lidahku. Rasa yang pas tuk menggambarkan perasaanku sekarang ke kamu... Aku mulai berpikir, kenapa yah semua judul blogku nama minuman dan makanan ? Oh mungkin karena rasa sayang ini bisa digambarkan melalui minuman dan makanan. Cita rasa yang ramai dan memberikan sensasi yang mengguncang hati dan pikiran untuk selalu ingat minuman dan makanan tersebut. Food is my soul, you know "Eat for life not life for eat". 

  Oh aku suka banget cita rasa Kopi Coklat iniiii... Banget banget, tambahan choco sereal yang di tabur diatasnya semakin membuat aku jatuuh hati dengannya. Kapan ya aku bisa merasakan kopi coklat ini dengan kmu ? Bersandau gurau gitu kayaknya seru deh. Kapan tapi ??? Eh guys aku belom cerita tentang sisi kepahitan kopi coklat ini. Pahit yang ada dalam tegukan bisa memberikan efek nyata dalam kehidupan kmu. Rasanya tuh kayak ada jarum di persendian! Pokoknya ngga bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh. Tapi kalo ngga ada pahit tersebut rasanya bakalan hambar. Yaa sekarang sih tergantung kitanya, gimana menanggapi perasaan tersebut, dengan cara yang benar atau yang salah. Yang penting jangan sekali-kali melampiaskan kepahitanmu ke orang lain yang tidak seharusnya masuk dalam kegalauanmu. Ok Guys aku cuma bercerita sedikit tentang cita rasa yang diberikan oleh Kopi coklat dan cita rasa dalam kehidupan ku ...

No comments:

Post a Comment