Tuesday, November 15, 2011

Kritikan

Kritik adalah masalah penganalisaan dan pengevaluasian sesuatu dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman, memperluas apresiasi, atau membantu memperbaiki pekerjaan. By. Wikipedia
Kritik adalah ucapan atau sanggahan dari seseorang yang menilai atas apa yang dilihat, entah itu dia suka atau tidak. By. Me :)
  
    Berawal dari "kritik"...

Sekarang, semua yang telah aku dapatkan berawal dari sebuah Kritikan dari orang-orang terdekatku. Aku senang karena aku mendapat perhatian lebih dari mereka. Sebuah kritikan yg mereka lontarkan adalah bahan yang bisa aku kembangkan dalam diriku, dalam pekerjaanku, bahkan dalam urusan pribadiku. Terima kasihku untuk kalian teman ...
Panda... Aku bersyukur ada kamu dalam hidupku, kamu adalah semangatku, kamu adalah gudang perasaanku, kamu adalah mimpi-mimpiku. Hari ini aku mendapat sesuatu yang special, mungkin bagi org itu hanya sebuah lagu. Lagu biasa yang mereka bisa play berulang kali tanpa mengetahui arti dan makna dalam proses pembuatan lagu tersebut, tapi lagu ini adalah lagu yang amat teramat sangat special buat aku (walaupun ada nada-nada dan ketukan-ketukan ngga jelas dan terdengar fals) aku seneng dengernyaaa! Seneng banget... Tetaplah jadi Panda yang aku kenal dengan semangat yang berkobar-kobar tanpa lelah sedikitpun.

No comments:

Post a Comment