Monday, November 14, 2011

Secangkir teh hangat dan sepotong brownies

   Malam ini terasa hangat dan manis, malam ini terasa aku begitu dekat danganmu sehingga tak sedikitpun celah yang dapat memisahkan kita.. SMS kita kali ini membuktikan kalo kita adalah pasangan romantis yang ngga mungkin habis :)
Makasih ya sayang,, aku banyak belajar dari kmu tentang artinya kesederhanaan, kejujuran, kesetian, dan kepercayaan.. Kmu jauh bahkan sangat jauh dari kesempurnaan tapi buat aku kesederhaan yang kmu punya mengalahkan dari artinya kesempurnaan tersebut. kmu hijau dalam kesabaran bukan merah dalam emosi. Itulah yang membuat aku yakin dan percaya kalo kmu itu adalah Anugrah yang selama ini aku tunggu-tunggu....
Aku mulai kehabisan kata-kata, mungkin karena setiap kali aku berusaha mendeskripsikan kamu, aku ngrasa ngga tau ngomongnya darimana. Berarti benar kata orang, Cinta itu ngga bisa di definisikan. Sedikit yang aku bisa capture dari BBku buat kmu sayang..
  
Thanks for everything Sweetheart

No comments:

Post a Comment