Wednesday, October 17, 2012

By. Sandy Irty


Aku pria beruntung yg mendapatkanmu
Tapi Berkomitmen dan jauh darimu adalah kelemahanku
Mendapatkan cintamu walau jarak yg membentangkan rasa kita
Memandangmu dibawah sinar bintang yg selalu menghangatkanku adalah catatan bawah sadarku

Mencintaimu bukanlah suatu kebenaran yg harus kupertanyakan,
Ini adalah mimpi yg kudambakan
Walau ku berdarah menunggumu
Dirimu adalah cinta yg kuimpikan
Aku memang tak mampu membelikanmu samudera dan sungai gangga
Tapi aku punya hati yg begitu dalam mencintaimu

Tetes air mataku tak kan pernah mampu membendung kedukaanku ini
Kau yg berhasil menaklukkan hati dan rasaku
Tapi kau pergi begitu saja
Sedikit saja kau tak pernah mengerti mau dan hatiku
Aku tak kuat lagi melewati semua ini,
Aku terlalu lemah untuk ujian ini
Biarlah aku musnah dan menemukan diriku dalam kesendirian dan nestapa
Tak mungkin aku mampu tegar berdiri melihatmu dengan pria lain

Jika di dunia yg fana ini kita tak mampu mempertahankan sebuah cerita cinta,
Maka dikehidupan yg lain, aku berharap kaulah bidadari yg akan menjaga cinta dan hatiku


Play song When I Need U - Celine Dion

No comments:

Post a Comment